Jumat, 23 April 2010

Pembuka

A'udzu billahi minasyaithonir rojim, Bismillahir rahmanir rahim...


Yaa Allah...Yaa Rabb Sinarilah hatiku dengan cahaya-Mu,Penuhilah dengan Cinta...Cinta kepada-Mu,Cinta kepada Rasul-Mu 'Muhammad' terkasih,Cinta kepada para Awliya-Mu...Jadikanlah Aku,Hamba yang selalu mencintai-Mu..Yaa Allah yaa Rabb... Engkaulah tujuanku, Ridho-Mu lah yang kuharapkan,Berikanlah Cinta dan Makrifat-Mu kepadaku Yaa Rabb.blog ini tercipta atas ridho-Nya semata...dan didedikasikan teruntuk Syaikhku Syaikh Muhammad Hisyam Kabbani Ar Rabbani dan sulthonku Syaikh Muhammad Nazim Adil Al Qubrusi Al Haqqani..kepada para Guru-guru Naqsybandi dan Awliya Allah,Cintaku teruntuk Junjunganku Rasulullah Muhammad Tercinta...dan Cintaku yang Utama teruntuk Yang Satu Yang menciptakan diriku beserta Alam raya ini...Allah Azza Wa Jalla...

Siapakah Aku…

Aku bertanya : ”Siapakah aku ?”
Ia menjawab : ”Aku adalah Hamba-Nya…”
Aku bertanya : ”Apa yang sepantasnya Hamba lakukan ?”
Ia Menjawab : ”Dengan pengabdian dan Keikhlasan…”
Aku bertanya : ”Apakah selama ini aku sudah dengan sepenuh hati mengabdi ?”
Ia menjawab : ”tanyakan pada keraguan dan kegundahan hati mu…
Aku bertanya : ”Apakah aku sudah ikhlas dalam ibadahku..?”
Ia menjawab : ”tanyakan pada hati yang yang senatiasa ingin balasan…”
Aku bertanya : ”Apakah pantas aku menjadi hamba-Nya….?
Ia menjawab : ”Tanyakan pada ke’ada’anmu didunia…untuk apa..? untuk siapa..?
Dari siapa…? Menuju siapa..? bersama siapa..? karena DIA
adalah bukan apa ?….bukan pula Siapa…? Karena Dia adalah
yang ‘Ada’ Dari segala ketiadaan.

Eka Adhi K.
19Des2006

2 komentar:

  1. Teuntuk aby@mie,....
    Jangan Lupa Sambungkan Api Revolusi Perjuangan dengan yang lain,.....

    BalasHapus